Kamis, 09 Agustus 2012

Otoritas Israel berencana akan tambah 232 unit rumah baru di pemukiman Yahudi di Yerusalem

Siraaj
Ahad, 5 Agustus 2012 08:23:18
YERUSALEM (Arrahmah.com) - Sumber-sumber media Israel ramai mengabarkan rencana otoritas Israel untuk membangun 232 unit tambahan di tiga pemukiman Yahudi ilegal di Yerusalem yang terjajah, lapor PIC.
Koran berbahasa Ibrani Urshalim, menyatakan bahwa otoritas tanah Israel pekan lalu telah mempublikasikan hasil dari empat tender untuk membangun di lingkungan Galot Eilot di pemukiman Givat Ze'ev.
Rencana untuk membangun di lingkungan tersebut sebenarnya telah dipersiapkan pada akhir 1990-an, namun kemudian berhenti akibat  meletusnya Itifadah rakyat Palestina kedua.
Sementara koran mingguan Kol Hai'r menungkapkan bahwa Menteri Konstruksi dan Perumahan mengeluarkan tender untuk pembangunan 25 unit perumahan bari dari 900 unit yang direncanakan untuk dibangun di pemukiman Har Homa. (siraaj/arrahmah.com)

Sumber : http://arrahmah.com/read/2012/08/05/22176-otoritas-israel-berencana-akan-tambah-232-unit-rumah-baru-di-pemukiman-yahudi-di-yerusalem.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk meninggalkan komentar, di bagian "Beri komentar sebagai:" yg ada di bawah, pilih opsi "Name/URL", kemudian isi nama anda pada kolom "Nama" & isi alamat website/blog/link anda pada kolom "URL" (bila tidak ada bisa dikosongkan) lalu klik "Lanjutkan". Setelah itu tulis komentar anda, jika sudah klik "Poskan Komentar" (di pojok kiri bawah). Terakhir, masukan kode acak yg tertera di gambar, lalu klik "Poskan Komentar"