Minggu, 05 Agustus 2012

Hamas Serukan Dunia Internasional Selamatkan Muslim Rohingya


Palestina

Editor | Sabtu, 04 Agustus 2012 - 11:04:13 WIB | dibaca: 1310 pembaca
Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Anggota biro politik Hamas Izzat Al-Risyiq mengimbau masyarakat dunia untuk segera bergerak mengakhiri genosida sistematis terhadap minoritas Muslim di Myanmar mengingat sikap pasif dunia internasional.

"Kami mengikuti dengan penuh perhatian dan rasa sakit atas tindakan yang tidak manusiawi yang terjadi, pembersihan etnis dan pembantaian umat muslim di wilayah Arakan Myanmar di tengah keheningan dunia internasional," ujar Risyiq dalam sebuah siaran pers.

"Kami sangat mengutuk pembantaian yang mengerikan. Pemusnahan sistematis dari minoritas muslim Rohingya," tegas pejabat Hamas tersebut.

Risyiq meminta pemerintah-pemerintah negara di dunia dan organisasi HAM untuk mengambil posisi tegas dan melakukan tindakan tmenentang rezim genosida di Burma dan memaksa mereka mengakhiri kejahatan terhadap minoritas Muslim dan menyediakan semua jenis bantuan kemanusiaan kepada para korban.(fq/pic) 

sumber : http://www.eramuslim.com/berita-hamas-serukan-dunia-internasional-selamatkan-muslim-rohingya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk meninggalkan komentar, di bagian "Beri komentar sebagai:" yg ada di bawah, pilih opsi "Name/URL", kemudian isi nama anda pada kolom "Nama" & isi alamat website/blog/link anda pada kolom "URL" (bila tidak ada bisa dikosongkan) lalu klik "Lanjutkan". Setelah itu tulis komentar anda, jika sudah klik "Poskan Komentar" (di pojok kiri bawah). Terakhir, masukan kode acak yg tertera di gambar, lalu klik "Poskan Komentar"