Senin, 09 Januari 2012

Diduga Membantu Hamas, Polisi Israel Tangkap 2 Warga Arab Israel




Otoritas keamanan Israel telah menangkap dua warga Arab Israel karena diduga bersekongkol dengan gerakan Hamas Palestina, kata polisi kepada AFP, Kamis kemarin (5/1).



Juru bicara polisi Luba Samri mengatakan, setelah pencabutan perintah pengadilan yang dipaksakan, polisi dan Shin Bet layanan keamanan internal menangkap dua bersaudara Muhammad dan Amir Asaad, dari desa Kfar Kana, dekat Nazaret.



"Mereka diduga bergabung dengan infrastruktur Hamas (di Tepi Barat) dan melakukan kontak dengan personil Hamas yang berencana untuk mengeksekusi serangan (di Tepi Barat) dan di Israel," katanya menegaskan.



"Mereka didakwa pagi ini di pengadilan distrik Nazaret ," tambahnya.



Warga Arab Israel, yang membuat sekitar 20 persen dari populasi Israel, adalah warga Palestina yang tetap tinggal di negara Yahudi itu setelah perang 1948 yang menjadi tonggak penciptaan negara Israel, bersama dengan keturunan mereka.(fq/afp)


sumber : www.eramuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk meninggalkan komentar, di bagian "Beri komentar sebagai:" yg ada di bawah, pilih opsi "Name/URL", kemudian isi nama anda pada kolom "Nama" & isi alamat website/blog/link anda pada kolom "URL" (bila tidak ada bisa dikosongkan) lalu klik "Lanjutkan". Setelah itu tulis komentar anda, jika sudah klik "Poskan Komentar" (di pojok kiri bawah). Terakhir, masukan kode acak yg tertera di gambar, lalu klik "Poskan Komentar"