Selasa, 27 Desember 2011

Pemukim Yahudi Kembali Serbu Kompleks Masjid Al-Aqsha




Tiga kelompok pemukim Yahudi dini hari Kamis kemarin (22/12) menyerbu Masjid Al Aqsha melalui Gerbang Maghariba yang tertutup bagi Muslim.

Pusat informasi Al-Quds mengutip saksi mata yang mengatakan bahwa para pemukim Yahudi tidak bisa masuk ke Masjid karena warga Palestina dari Yerusalem menghadang mereka.

Salah satu penjaga Masjid Al Aqsha mengatakan bahwa para pemukim membuat serangan cepat ke plaza Masjid Al Aqsha di bawah perlindungan polisi pendudukan.

Sejumlah rabbi Yahudi menyerukan kepada pengikutnya untuk menyerang plaza Masjid Al Aqsha dan melaksanakan ritual keagamaan pada kesempatan hari libur Yahudi Hanukkah.

Penjaga masjid Al-Aqsha mengungkapkan kekhawatiraanny bahwa invasi ke Masjid oleh kelompok pemukim ekstrimis untuk menandai hari libur Yahudi akan terus berlanjut.(fq/pic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk meninggalkan komentar, di bagian "Beri komentar sebagai:" yg ada di bawah, pilih opsi "Name/URL", kemudian isi nama anda pada kolom "Nama" & isi alamat website/blog/link anda pada kolom "URL" (bila tidak ada bisa dikosongkan) lalu klik "Lanjutkan". Setelah itu tulis komentar anda, jika sudah klik "Poskan Komentar" (di pojok kiri bawah). Terakhir, masukan kode acak yg tertera di gambar, lalu klik "Poskan Komentar"