Senin, 06 Februari 2012

Jangan Bilang Syi'ah Tak Sesat Sebelum Saksikan Video, Foto dan Ebook Ini!!



JAKARTA (voa-islam.com) – Pernyataan oknum pengurus MUI Pusat yang berbicara atas nama pribadi tapi mencatut institusi MUI, bahwa Syi’ah bukan sekte sesat melainkan mazhab Islam, melahirkan kontroversi di kalangan umat Islam. Pasalnya, selama ini mayoritas umat Islam hanya mengenal empat mazhab, sedangkan Syi’ah adalah sebuah sekte sesat yang meyakini banyak doktrin kekufuran.

Menengahi polemik apakah Syi’ah itu sekte sesat ataukah mazhab Islam selain empat mazhab yang masyhur, belum lama ini dirilis sebuah situs VideoSyiah.com yang memfokuskan tentang aliran Syi’ah, baik nasional maupun luar negeri.

Redaksi voa-islam.com mengetahui informasi itu dari email seorang pembaca yang concern mengamati pergerakan aliran-aliran sesat dan menyimpang.

Ketika voa-islam.com berselancar ke VideoSyiah.com, ternyata situs ini baru berumur lima hari, terlihat video pertama diunggah tanggal 11 Januari 2012. Tampilannya sangat sederhana namun kaya akan data.

Dalam pengantarnya, admin VideoSyiah.com menjelaskan alasan dipilihnya data-data Syi’ah dalam bentuk video, bukan artikel. Menurut mereka, format video memudahkan penyampaian materi kepada kalangan yang kurang gemar membaca. Berikut pengatar admin VideoSyiah.com:

“Assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh. Selamat datang di VideoSyiah.com, situs sangat sederhana yang berisi koleksi video dari berbagai sumber tentang bahaya Syi’ah. Kenapa video? Karena lebih mudah untuk memperlihatkan fakta sebenarnya tentang ajaran Syi’ah, terutama kepada kaum muslimin yang belum faham tentang ajaran Syi’ah atau kurang suka membaca. Semoga bermanfaat!”

Meski belum berusia sepekan, namun VideoSyiah.com sudah mengunggah ratusan video. Di halaman utama, dipampang belasan video pilihan (featured videos), di antaranya:

1. Ahmadinejad, Presiden Iran: Imam Ghaib Kami (Syi’ah) menjaga kehidupan dunia.
   Imam mengetahui hal yang ghaib, memasukkan ke surga & Neraka, dan yang tidak berdoa kepada Imam      Syi’ah adalah Syirik.
2. Imam Syi’ah diyakini sebagai pencipta yang mampu mengabulkan doa.
3. Syi'ah berdoa dan menyembah Imam Ali.
4. Ali, Hasan dan Husain dijadikan sebagai Rabb (Tuhan).
5. Syi'ah mengimani Aisyah RA istri Rasulullah sebagai wanita kafir dan sudah masuk neraka.
6. Syi'ah melaknat para shahabat Nabi Muhammad SAW.
7. Tiga kalimat Syahadat versi Syi'ah yang berbeda dengan Syahadat Islam.
8. Syi'ah meniru akidah dan ibadah non Muslim.
9. Ritual berdarah Syi'ah dalam beribadah, dengan menyayat kepala dan badan hingga berdarah-darah.
10. Akhlak Utama Syi’ah: Mencela dan Melaknat.
11. Akhlak Utama Syi’ah: Taqiyyah (Berdusta).
12.Lima Cara Memiliki Istri Menurut Syi’ah.
13. Fakta dan Data Syi’ah di Indonesia.

Selain ratusan video, VideoSyiah.com melengkapi koleksinya dengan ratusan gambar dan ebook yang bisa diunduh secara gratis.

Setelah menyaksikan data-data versi VideoSyiah.com, silahkan anda menyimpulkan sendiri apakah Syi’ah itu mazhab Islam ataukah ordo/sekte/agama sesat?

Meski kaya akan data, sayangnya admin VideoSyiah.com tidak bisa dikonfirmasi mengenai ratusan data itu, karena tidak dicantumkan nama, alamat maupun nomor kontak redaktur selayaknya situs resmi. [taz]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk meninggalkan komentar, di bagian "Beri komentar sebagai:" yg ada di bawah, pilih opsi "Name/URL", kemudian isi nama anda pada kolom "Nama" & isi alamat website/blog/link anda pada kolom "URL" (bila tidak ada bisa dikosongkan) lalu klik "Lanjutkan". Setelah itu tulis komentar anda, jika sudah klik "Poskan Komentar" (di pojok kiri bawah). Terakhir, masukan kode acak yg tertera di gambar, lalu klik "Poskan Komentar"