Selasa, 03 April 2012

Israel Memulai Pelatihan Militer untuk Agresi Baru di Jalur Gaza



Kepala staf Angkatan Darat Israel, Benny Gantz, telah memerintahkan dimulainya pelatihan militer untuk operasi di Jalur Gaza, surat kabar Haaretz melaporkan hari Minggu kemarin (1/4).

Haaretz mengutip pernyataan Mayor Yariv Ben-Ezra, komandan Batalyon 50 dari Brigade Nahal, yang ditempatkan di perbatasan dengan Gaza, yang mengatakan bahwa brigade infanteri dijadwalkan akan menyelesaikan persiapan mereka untuk latihan militer ini segera.

Dia menunjukkan bahwa sifat operasi perlawanan telah berubah sejak pembebasan Kopral Gilad Shalit Oktober tahun lalu.

"Daerah ini berubah total dan ada insiden taktis lebih banyak, dimulai dengan tembakan anti-tank serta serangan mortir yang menembaki kami secara sporadis," kata Ben-Ezra.

Dia mengatakan bahwa adanya peningkatan jumlah insiden yang menargetkan patroli Israel yang ditempatkan di dekat perbatasan dengan Jalur Gaza dalam tiga minggu terakhir.(fq/pic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk meninggalkan komentar, di bagian "Beri komentar sebagai:" yg ada di bawah, pilih opsi "Name/URL", kemudian isi nama anda pada kolom "Nama" & isi alamat website/blog/link anda pada kolom "URL" (bila tidak ada bisa dikosongkan) lalu klik "Lanjutkan". Setelah itu tulis komentar anda, jika sudah klik "Poskan Komentar" (di pojok kiri bawah). Terakhir, masukan kode acak yg tertera di gambar, lalu klik "Poskan Komentar"