Minggu, 08 Juli 2012

Artileri Suriah hantam area utara Lebanon

Althaf
Sabtu, 7 Juli 2012 19:48:47
BEIRUT (Arrahmah.com) - Artileri milik Suriah menghantam sejumlah desa di utara Lebanon pada hari Sabtu (7/7/2012) dan menewaskan dua perempuan serta seorang laki-laki juga melukai sejumlah orang lainnya setelah kelompok oposisi melintasi perbatasan menuju Lebanon, penduduk setempat menyatakan.
Sejumlah penduduk di wilayah Wadi Khaled mengatakan bahwa beberapa bom mortar mulai berjatuhan di gedung-gedung yang terletak 5-20 kilometer dari perbatasan sekitar pukul 2 dini hari.
Pada tengah hari Sabtu (7/7), warga desa melaporakn sejumlah ledakan lainnya dan menyatakan bahwa mereka mendengar baku tembak di perbatasan.
Di desa Al Mahatta, sebuah rumah hancur, seorang gadis remaja yang baru berusia 16 tahun tewas dan dua orang anak berusia dua dan empat tahun terluka. Reuters juga melansir bahwa seorang perempuan dan seorang lelaki tewas di desa terdekat. (althaf/arrahmah.com)

Sumber : www.arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk meninggalkan komentar, di bagian "Beri komentar sebagai:" yg ada di bawah, pilih opsi "Name/URL", kemudian isi nama anda pada kolom "Nama" & isi alamat website/blog/link anda pada kolom "URL" (bila tidak ada bisa dikosongkan) lalu klik "Lanjutkan". Setelah itu tulis komentar anda, jika sudah klik "Poskan Komentar" (di pojok kiri bawah). Terakhir, masukan kode acak yg tertera di gambar, lalu klik "Poskan Komentar"