Jumat, 16 April 2010

Catatan Akhir Rohis (CAR) 2008/2009 | 15 Mei 2010

Dear teman" Rohis 97 (Ikhwan & Akhwat) angkatan 2008/2009

Untuk mengakhiri rangkaian catatan yang telah kita goreskan bersama, Rohis 97 akan mengadakan acara "Catatan Akhir Rohis (CAR)" yg akan dimeriahkan dengan acara pemutaran slideshow & video dokumentasi Rohis sekaligus menjalin kembali silaturahim yang sempat tertunda. So, tunggu apa lagi dateng aja:

Hari/tgl : 1 Mei 2010 | 15 Mei 2010*
Waktu : Jam 8 - selesai
Tempat : Masjid tercinta 97

Selain itu, teman" akan diberikan pembekalan dari alumni" yg sudah sangat berpengalaman untuk menuju & menghadapi kehidupan dunia kampus n' masih banyak lagi deh acara" seru lainnya!


"Rohis isn't just an organization, but we are the big family. We're really hope for your attendace & our togetherness... will be the best enjoyable & unforgettable moment..."
---
("Rohis bukan hanya sebuah organisasi, tetapi kita adalah sebuah keluarga besar. Kami sangat mengharapkan kedatangan kalian semua & kebersamaan kita... akan menjadi moment yang sangat menyenangkan & tidak terlupakan")


*NB: Afwan, karena acaranya mengalami banyak hambatan, di undur jadi tanggal 15 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk meninggalkan komentar, di bagian "Beri komentar sebagai:" yg ada di bawah, pilih opsi "Name/URL", kemudian isi nama anda pada kolom "Nama" & isi alamat website/blog/link anda pada kolom "URL" (bila tidak ada bisa dikosongkan) lalu klik "Lanjutkan". Setelah itu tulis komentar anda, jika sudah klik "Poskan Komentar" (di pojok kiri bawah). Terakhir, masukan kode acak yg tertera di gambar, lalu klik "Poskan Komentar"