Sabtu, 02 Januari 2010

Blog Rohis 97 Sudah Dapat di Akses

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, setelah beberapa lama akhirnya Rohis 97 memiliki blog sendiri. Meskipun masih banyak kekurangan dalam blog ini, namun kami terus berusaha untuk membenahi blog ini supaya dapat menyajikan beragam informasi-informasi menarik khususnya mengenai dunia Keislaman.

Akhir kata, kami mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Tahun baru 1431 Hijriyah, semoga di tahun yang baru ini Allah senantiasa memberikan kekuatan untuk menjadikan amal ibadah kita menjadi lebih baik, meningkatkan kualitas & kuantitas Ukhuwah Islamiyah kita, serta menjadi tahun yang jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. (Amin Ya Robbal Alamin)

Wabilahitaufik Walhidayah, Wassalamu'alaikum Wr. Wb

1 komentar:

Untuk meninggalkan komentar, di bagian "Beri komentar sebagai:" yg ada di bawah, pilih opsi "Name/URL", kemudian isi nama anda pada kolom "Nama" & isi alamat website/blog/link anda pada kolom "URL" (bila tidak ada bisa dikosongkan) lalu klik "Lanjutkan". Setelah itu tulis komentar anda, jika sudah klik "Poskan Komentar" (di pojok kiri bawah). Terakhir, masukan kode acak yg tertera di gambar, lalu klik "Poskan Komentar"